Thursday, April 18, 2013

Mengembalikan Settingan KDE Dengan Cepat

Assalamu'alaikum.
Di pagi ini  yg Alhamdulillah cerah & koneksi internet juga terjalin maka saya akan menuliskan sebuah artikel tentang cara mengembalikan settingan desktop KDE ke settingan default. Bukan hanya satu bagian yg akan di reset melainkan seluruh settingannya juga ikut terformat hehe.
Pada awalnya sih ada kejadian aneh di Kubuntu yg saya pakai karena saat itu saya sedang menyetting temanya, tetapi setelah di apply ternyata kembali ke settingan sebelumnya. Alhasil daripada pusing maka saya reset aja agar kembali ke settingan awal mula.


Berikut caranya
-buka konsole lalu ketik command berikut
sudo rm .kde
atau pake command
sudo rm -r .kde
lalu reboot

2 comments:

  1. Rumah lama :D

    Kang, ini Ubuntu apa Slackware? Sejak kapan akang pakai KDE? Ah, senang sekali ada teman pakai KDE. Saya jadi bisa tanya-tanya. Ini mengapa skrinsot terminalnya dijadikan transparan? Saya kira akan lebih emphasized kalau dibeginikan saja.

    http://i.imgur.com/dQfTY6o.jpg

    ReplyDelete